Properti memang selalu menarik baik dari sisi investasi maupun bisnisnya. Dan lebih sempit lagi adalah bicara tentang Real Estate Marketing di Indonesia. Seberapa besarkah peluang Real Estate Marketing ini.
Data di Kemenpera menyatakan bahwa lebih dari 13 juta keluarga membutuhkan tempat tinggal. Lahan makin sempit, perijinan makin rumit dan manusia bertambah banyak. Maka properti menjadi produk konsumsi primer yang menjadi rebutan.
Sekarang coba kita hitung saja peluangnya. Jika harga properti bersubsidi versi pemerintah adalah 88 juta rupiah. Maka potensi penjualan properti di Indonesia adalah sebesar 1,144 trilyun rupiah. Wow fantastis!
Itu baru dari sisi penyedia properti. Bagaimana dari sisi Real Estate Marketing? Anggap saja bonus marketing properti antara 1%-2,5%. Mari kita ambil 1%nya saja, maka potensi bonus bagi Real Estate Marketing sebesar 11,44 trilyun rupiah! Wow!
Itu kita baru berhitung angka pahit alias angka minimal bila 13 juta keluarga semuanya terpenuhi. Berarti potensi penghasilan Real Estate Marketing sangatlah besar.
Anda mau bergabung? Ikuti program Real Estate Powerful Marketing terdekat di kota anda.
0 Response to "Peluang Real Estate Marketing di Indonesia"
Posting Komentar